Penajurnalis Maros,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Maros Andi Davied Syamsuddin resmi menjabat sebagai pelaksana harian (PLH) Bupati Maros usai menerima Surat Keputusan (SK) penunjukan Pelaksana Tugas Harian (Plh) sebagai Bupati Maros dari Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) di Kantor Gubernur, Jalan Urip Sumoharjo, Rabu,(17/02/21).

Hari ini Kamis, (18/02/21) di ruang pola Pemkab Maros, Bupati Maros periode 2016-2021 HM Hatta Rahman menyerahkan memori jabatan kepada Andi Davied Syamsuddin selaku pelaksana tugas harian (PLH). Dihadiri para unsur Forkopimda, pihak perbankan, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, lurah serta para relasi Pemkab Maros.

 Bupati Maros periode 2016-2021, HM Hatta Rahman mengucapkan terimakasihnya, kepada semua pihak yang telah menjalin kerjasama yang baik selama dua periode kepemipinannya bersama Wakil Bupati, HA Harmil Mattotorang.

Hatta Rahman dengan renda hati mengatakan,roda kehidupan pasti terus berjalan, kadang kita di bawah dan kadang kala kita di atas. Nah dulu sebelumnya kami hanya rakyat biasa yang kemudian menjadi wakil rakyat dan menjadi bupati. Sekarang kami kembali menjadi rakyat.

“Terimakasih tak terhingga untuk semua pihak sehingga apa yang kita cita-citakan dapat kita wujudkan. Mimpi Maros lebih baik, sejahtera dan bercahaya bisa kita diwujudkan,” katanya.

“Namun menurut Hatta, kemajuan yang terjadi di Kabupaten Maros saat ini menjadi karya mereka yang bisa dikenang. Dia tidak menginginkan penyerahan memori jabatan ini menjadi akhir segalanya dan menjadi kesedihan. Pembangunan serta prestasi yang dicapai Kabupaten Maros kata dia, tak lepas dari bantuan OPD serta pihak terkait lainnya.

” Alhamdulillah target kita untuk mensejahterahkan rakyat juga bisa dilakukan dengan angka kemiskinan yang sudah turun,”akunya.

Hatta berharap, agar pemimpin yang baru nanti bisa melanjutkan pembangunan di Maros bahkan lebih baik.

“Kami harap bisa lebih baik. Karena kami meninggalkan Maros tanpa menyimpan utang dan tidak meyimpan kas kosong. Makanya kami berharap bisa memperlihatkan kinerja yang baik,” imbuhnya.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *