Penajurnalis Makassar,- Tampak para personel kopolisian melakukan pengawasan secara ketat di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumoharjo, Rabu, (3/3/21). Saat Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di Biro Pengadaan Barang atau Jasa, yang terletak berhadapan dengan kantin di lingkup Kantor Gubernur.

Saksi mata yang meyaksikan kejadian tersebut kepada awak Media mengatakan,sekitar jam 10.00 Wita kantor gubernur ramai didatangi orang termasuk beberapa anggota Polis ada pula yang membawa koper satu koper hitam dan satu koper warna merah.

Saksi mata baru mengetahui kalau yang datan kekantor Gubernur Sul-sel adalah Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang langsung kebagian Biro Pengadaan Barang atau Jasa untuk melakukan penggeledahan.

“ Kami semua yang berada disekitar kantor Gubernur baru mengetahui kalau yang datan Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang akan melakukan pengeledahan,”katanya.

Juru Bicara KPK, Ali Firli sebelumnya, mengatakan bahwa terdapat empat lokasi yang telah digeledah. Pertama Rumah Jabatan Gubernur Sulsel dan Rumah Jabatan Sekdis PUTR Sulsel pada Rabu, (1/3/21). Kemudian Kantor Dinas PUTR Provinsi Sulsel dan Rumah Kediaman Pribadi Nurdin Abdullah, Selasa (2/3/21). (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *