Penajurnalis Maros,- Pemerintah desa Abbulosibatang bekerja sama karang taruna desa gelar Pelatihan jurnalistik di Aula kantor desa abbulo sibatang kecamatan Marusu kabupaten Maros, Sabtu (3/4/21).

 Dihadiri Dr. Sulkarnain Hamson.S.Sos.Msi Wakil Rektor, universitas Indonesia timur UIT MAKASSAR. Sekaligus menjadi pemateri pada kegiatan ini, pengurus karang taruna kecamatan, anggota karang taruna desa dan pengurus karang taruna kabupaten Maros.

Dengan mengankat tema “Membuka Potensi dan Jaringan Desa Melalui Publikasi Desa,”

Kegiatan jurnalistik ini merupakan apresiasi bagi warga kami guna meningkatkan sumberdaya manusia dalam era digital seperti saat  sekarang ini,  khususnya publikasi pemberitaan melalui media media online,”ucap Kepala Desa Abbulo Sibatang, Kasri kepada awak media.

peserta pelatihan jurnalistik ini, sebagian besar pemuda setempat yang juga merupakan anggota karang taruna desa.

“Kami bersyukur karena yang ikut dalam pelatihan jurnalistik ini sebagian besar pemuda setempat yang tak lain adalah anggota karang taruna desa abbulo sibatang,”jelasnya.

Kasri, berharap dengan terselenggaranya pelatihan jurnalistik dapat melahirkan kader kader jurnalis yang dapat mempublikasikan dan memberitakan setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemdes Abbulosibatang.

“sehinga kedepannya membawa dampak positif bagi aparat desa dan masyarakat desa abbulo sibatang dan dapat membawa desa Abbulosibatang dikenal secara global,”terangnya.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *