Penajurnalis Maros,- Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon coffe morning bertempat di Warkop berkas Kawasan Kuliner PTB Maros, Senin (5/4/21) usai pelaksanaan apel pagi.

Turut hadir di acara  coffe morning tersebut, wakapolres maros Kompol H. Muhammadong, Kasat Narkoba AKP Irvan Arfandi, Kasat Intelkam AKP Eduardus dan beberapa Perwira dan Staf Polres Maros.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon mengucapkan terima kasih kepada seluruh personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Maros berjalan aman dan kondusif.

“kami berterimakasih atas kerja keras seluruh personel Polres maros dan jajaran Polsek dalam melaksanakan berbagai kegiaan pelayanan yang tidak mengenal lelah, sehingga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Maros berjalan aman dan kondusif,”jelasnya.

“lanjut Kapolres, mari kita bersama-sama bekerja untuk meningkatkan kinerja untuk  meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK) Tahun 2021.

Dengan meninkatkan kinerja dimasing-masing sektor dan memberikan pelayanan yang memuaskan kepada seluruh warga  diwilayah hukum Polres Maros  kita pasti meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK) Tahun 2021,”ucapnya.

Di acara coffe morning tersebut Kapolres Maros menekankan beberapa instruksi kepada seluruh jajaranya diantaranya: 1. Program 100 Hari Kerja Bapak Kapolri agar seluruh pengembang fungsi untuk melaporkan secara kontinyu dan jangan telat;
2. Pelaksanaan kunjungan supervise dan auditor dari Kompolnas unuk segera ditindaklanjuti, agar masing-masing Perwira mengecek kesiapan kunjungan
3. Kualitas pelayanan publik agar lebih ditingkatkan, tidak ada masyarakat yang merasa tidak terlayani selama berada di Kantor, kepuasan masyarakat adalah target kita.
4. Pantau terus situasi terkini, hal-hal yang sifatnya menionjol agar dilaporkan untuk segera kita tindak lanjuti.

Setelah AKBP Musa Tampubolon menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh jajaranya, dia pun berharap kepada seluruh perwira Polres Maros agar melaporkan hasil capaian evaluasi kinerja selama sebulan, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat yang berkaian dengan penilaian zi wbk.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *