Penajurnalis Maros,- Menghadapi Liga 3 zona Sulsel yang akan dilaksanakan 13-16 November mendatang. Persim Maros sudah siap 75%. Hal tersebut disampaikan Manager Persim Maros, Hairil Anwar Jumat (5/11/21).

“Kesiapan yang kita lakukan, bukan hanya dari kesiapan fisik dan skill. Tapi kita juga melakukan persiapan dari segi mental,”kata Hairil Anwar.

“Untuk kesiapan fisik dan skill ,pihaknya  telah menyelenggakan pertandingan persahabatan dengan beberapa klub bola di Maros.

“Hairil mengatakan Persim Maros telah melakukan pertandingan 3 kali dan kemungkinan masih akan melakukan pertandingan persahabatan hingga liga 3 nanti.

“Lanjut Hairil, pertandingan persahabatan ini merupakan salah satu persiapan dan pemanasan untuk tim kami mengahadapi Liga 3.

“Melalui pertandingan persahabatan ini, kita harap head coach dan jajarannya bisa melihat perkembangan tim kita. Insyaallah tim Persim Maros akan memberikan hasil optimal di Liga 3 nanti. Kalau dari pihak managemen, berdasarkan hasil pengamatan dari kinerja teknis, yang telah dilakukan head coach beserta jajaran, kami optimis, persiapan kita sudah diatas 75 persen dan siap menyongsong liga 3,” jelasnya

Dalam latihan rutin tersebut, strategi dan taktik akan disusun agar mampu menumbangkan seluruh lawan di Liga 3 Sulsel.

“Ini untuk menjaga kebugaran team dan mengangkat fisik pemain, dan akan segera masuk pada pola latihan strategi dan taktik bermain,” paparnya.

Hairil menambahkan, untuk persiapan mental, pihaknya telah menerima pelatihan langsung dari Dandim 1442 Maros.

Hal ini kita lakukan agar  Persim Maros dapat lolos di zona Liga 3,”imbuhnya.A1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *