Penajurnalis Nasional,- Pelantikan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Maros (BPD KKM) Kota Jayapura 2021 – 2026,  Sabtu (7/11/21).Dibuka oleh Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM.

Dihadiri  Bupati Maros Chaidir Syam didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Maros, Ferdiansyah, Kabag Protokol Setda Maros, Darmawati beserta rombongan lainya.

 

Dalam sambutanya, Wali Kota menekankan kepada pengurus yang baru dilantik bahwa organisasi tersebut bersifat kemasyarakatan, bukannya organisasi untuk mencari uang.

“Ini organisasi untuk mengurus, mengayomi masyarakat Maros di Kota Jayapura dan sekitatnya. Ini tujuan dibentuknya BPD KKM,” jelas Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM.

Wali Kota Mano mengharapkan kekompakkan dan keutuhan warga Maros di Kota Jayapura, harus terus terjaga.

“Bukan hanya sesama warga Maros melainkan juga dengan semua kerukuran di Kota Jayapura, termasuk Pemkot Jayapura. Mari kerja sama kita terus dijaga,”paparnya.

Wali Kota Mano meminta warga Maros di Kota Jayapura untuk juga ikut menjaga kebersihan Kota Jayapura.  “Ini rumah kita bersama yang mana perlu kita jaga bersama,” imbuhnya.

“Bupati Maros Chaidir Syam mengaku meras bahagia atas pelantikan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Maros (BPD KKM) Kota Jayapura periode 2021 – 2026.

“Chaidir menambahkan, pasca pelantikan (BPD KKM), para pengurus selalu menjaga rasa persaudaraan ditanah rantau.

“Dimana bumi dipijak disitu adat istiadat kita junjung,”tutupnya.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *