Penajurnalis Maros,- LSM GMBI Distrik Maros Sulsel menggelar Rakerdis Tahun 2021 bertempat Masjid Al Markaz Maros,sabtu (11/12/21).

Rakerdis GMBI yang bertema”Transformasi jati diri aktifis LSM GMBI dalam menghadapi era 4.0 dan Society 5.0 untuk mengibarkan panji GMBI sekabupaten Maros”.

Rakerdis GMBI di hadiri  Ketua Distrik Maros, Muh. Jufrie, SE dan Sekdist A.A.Aziz.SH.  dan dihadiri Kawilter Sulsel Drs.Sadikin S, Komandan Jarlap Sulsel Haenumar Krg Muang, Humas Wilter, Darwis,
Humas Maros, Faisal D, dan Puluhan Pengurus Inti dari Ksm dan anggota LSM GMBI Distrik Maros.Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh bupati Maros, Chaidir Syam.

Dalam sambutanya bupati Maros mengatakan, kehadiran LSM GMBI sangat membantu perkembangan pembangunan di Maros, baik ditingkat desa,Kelurahan,kecamatan maupun tingkat kabupaten.

“Degan adanya dukungan LSM GMBI dan ormas yang lain, program-program pemerintah dalam membangun Maros bisa terlaksana dengan baik,” katanya.

“GMBI di Maros sangat profesional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi, sikap  selalu mengedepangkan musyawarah  mufakat di masyarakat maupun di pemerintahan.

Sikap keprofesionalan GMBI dalam menjalangkan tugas pokok sebagai lembaga swadaya sangat membantu pemerintah daerah di masyarakat,”ucap Chaidir.

“Menurut Bupati Maros  hubungan LSM GMBI dengan pemerintah daerah Maros selalu berjalan harmonis.

Mari kita jaga keharmonisan bersama dengan menjaling silaturahmi dengan baik,”paparnya.

“Bupati Maros berharap GMBI dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah Maros.Jika  yang dilakukukan pemerintah daerah Maros dianggap baik, sampaikanla kemasyarakat begitupun sebaliknya jika GMBI melihat terjadi kekeliruan yang dapat merusak citra pemerintah di mata masyarakat mari kita bicarakan bersama,” harapnya.(Hendra)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *