Penajurnalis Maros,- Ketua Umum Karang Taruna Kecamatan Tanralili Ruslan, didampingi sekretaris Nirwana dan bendahara Asdar bertemu  Camat Tanralili Sudarmin.

 

Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Camat Tanralili, Jum’at (28/1/22), untuk membahas pengadaan sekretariat sekaligus membahas beberapa hal penting lainnya.

Kunjungan Karang Taruna Tanralili yang disambut Camat Tanralili Sudarmin berlangsung penuh keakraban, sehingga perbincangan pun berjalan dengan baik.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanralili, Ruslan menyampaikan banyak hal, salah satu diantaranya terkait pengadaan sekretariat sebagai tempat untuk teman-teman bisa duduk bercengkrama sehingga hubungan emosionalnya terbangun dengan baik.

Selain itu, Bendahara KT Tanralili, Asdar juga menambahkan bahwa dengan adanya sekretariat akan lebih mempermudah teman-teman untuk berkomunikasi yang nantinya dapat dijadikan rumah bagi teman-teman untuk berproses didalamnya.

Selanjutnya, Camat Tanralili, Sudarmin mengatakan ini adalah tugas kita bersama-sama untuk  memikirkan karena memang alangkah baiknya kalau ada sekretariat sebagai tempat menungkan ide-ide kreatif dan mengespresikan diri.

“Insya Allah kita akan komunikasikan kembali, namun belum bisa memberikan keputusan final. Yang pasti teman-teman pemuda khususnya KT Kecamatan Tanralili sering-sering berkomunikasi dengan pemerintah setempat, sehingga kami pun dari pemerintah memahami dinamika apa yang dihadapi di lapangan,”tutup Sudarmin(Hendra)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *