Penajurnalis Maros,- Ikatan Motor Indonesia (IMI) Maros mengirim empat pembalapnya untuk mengikuti  kualifikasi di Pra Porprov.

Pelepasan atlet dilakukan Bupati Maros, Chaidir Syam dan Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari, dengan menyerahkan baju seragam balap untuk para atlet dan pembina

“Hal utamah yang perlu kita perhatikan dalam pertandingan adalah menjunjung tinggi sportivitas,”ucap Chaidir Syam menjelang pelepasan Atlet.

“Kami berharap para Atlet agar menjaga kesehatan, dan terus semangat semoga bisa lolos menuju Porprov,” harap Chaidir.

“Sementara Ketua KONI Maros, Muliady Haryo mengunkapkan, ajang balap motor Pra Porprov dihelat di Pangkep, 4-8 Februari 2022.

“Seharusnya balap motor ini berlangsung Desember. Namun diundur hingga Februari,” ucapnya di sela pelepasan pembalap motor di Lapangan Pallantikang, Kompleks Kantor Bupati Maros, Senin, 31 Januari 2022.

Hikmahnya, imbuh Muliady, persiapan para atlet lebih panjang. Selama enam bulan mereka melakukan latihan rutin, penguatan moril, serta penguatan mental.

Kelas yang diperlombakan kata Muliady adalah Perorangan Bebek-125cc Mix Standar, Perorangan Bebek-150cc ECU Standar, Beregu Bebek-125cc Mix Standar, dan kelas Beregu Bebek-150cc ECU Standar.

“Semogah atlet kita lolos Praporda Porprov dan dapat berlaga pertandingan selanjutnya di PORDA,”tutupnya.(Anti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *