Penajurnalis maros,- Bupati kabupaten Maros H.A.S.Chaidir Syam.,S.I.P.,M.H Resmikan Gedung UPTD Puskesmas Marusu di desa temmapaduae Kecamatan Marusu Kabupaten Maros, Rabu (2/2/22).

Turut hadir mendampingi Bupati Maros H.A.S.Chaidir Syam.,S.I.P.,M.H wakil bupati maros Hj.Suhartina Bohari.S.E ketua DPRD kabupaten maros kepala dinas kesehatan kabupaten maros dr.H.Muhammad Yunus,S.Ked,M.kes
diriktur RSUD dr.La Palaloi kabupaten Maros Camat Marusu para Kepala Desa se-kecamatan Marusu serta para OPD se kabupaten Maros Kepala UPTD Puskesmas Marusu Iskandar.M,S.Farm.Apt.

Kepala Puskesmas Marusu, Iskandar menyampaikan gedung baru puskesmas Marusu ini menjadi bukti perhatian pemerintah terhadap masyarakat Maros secara Umum.

“Kami para petugas kesehatan Puskesmas Marusu akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat karena peningkatan pelayanan kesehatan bagi warga Kabupaten Maros adalah tujuan utama kami,”Ucap Iskandar.

“Sementara itu Bupati Maros H.A.S.Chaidir Syam., mengatakan keberadaan Puskesmas Marusu yang sudah di renovasi ini tentunya sangat penting untuk menunjang kegiatan pelayanan kesehatan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan dan kualitas derajat kesehatan masyarakat.

Bupati berharap keberadaan Puskesmas itu semakin mendekatkan pelayanan kesehatan ke masyarakat, serta mampu menjadi ujung tombak dalam mewujudkan tercapainya keberhasilan pembangunan bidang kesehatan.

“Alhamdulillah hari ini kita meresmikan gedung Puskesmas Marusu . Mudah-mudahan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tutup Bupati Maros.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *