Penajurnalis Maros,- Satu guru dari MI Makkaraeng Kecamatan Mandai Kabupaten Maros lulus seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama Tahun 2021. Dia adalah Rahmani, guru Mata Pelajaran Fiqih. Rahmani sebelumnya mengajar di MTs Matajang Camba, dan di tahun 2015 mutasi kerja ke MI Makkaraeng hingga kini.

Rahmani, yang juga Ketua Forum Komunikasi Operator Madrasah (FKOM) Kabupaten Maros, mengaku senang karena penantian yang cukup lama akhirnya terkabul. Dengan Bukti kelulusan berdasarkan surat pengumuman nomor: P-0354/SJ/B.II.2/KP.00.1/01/2022 tentang hasil seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (CPPPK) Kemenag formasi Tahun 2021 tanggal 20 Januari 2022.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas ucapan selamat dari keluarga, sahabat, teman dan rekan kerja semuanya dan harapan saya nantinya lebih meningkatkan kinerja,” kata Rahmani saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Sabtu (19/2/22).

Ucapan selamat berdatangan dari rekan kerja dan teman di media sosial, watshapp, facebook dan lainya. Sementara saat dikonfirmasi Rahmani mengaku bersyukur karena dirinya lulus PPPK tahun ini. Selanjutnya katanya, peserta yang lulus diwajibkan melakukan pemberkasan dan pengisian Daftar Riwayat Hidup (DRH), yang akan berakhir pada hari ini, Sabtu 19 Februari 2022. (Humas/Indah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *