Penajurnalis Maros,- Pameran perumahan yang digagas Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Lingkungan Hidup Kabupaten Maros, diikuti 29 pengembang/developer terbaik yang ada di kabupaten Maros. Mereka tergabung dalam 18 booth pameran yang menampilkan tanah, rumah kapling, hingga villa di berbagai lahan strategis dan potensial.

Pameran perumahan adalah Event yang pertama kalinya digelar selama masa pemerintahan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari mulai hari ini, Kamis, (3-6/03/2022) di Atrium Hall Grand Mall Maros.

Saya sangat senang dengan digelarnya event Pameran perumahan oleh Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Lingkungan Hidup Kabupaten Maros,dengan target utama pemulihan ekonomi masyarakat setelah pandemi Covid-19.

“Selain target pemulihan ekonomi event ini mempertemukan langsung pengembang, calon user (konsumen), dan pihak pembiayaan. Jadi masyarakat yang hendak membeli rumah tak perlu ribet,”ucap Bupati Maros Kamis, (3/03/22).

Di Event ini penyelenggara memberi penawaran khusus dan langka. Yakni sistem one day service approval dengan memanfaatkan program KPR Bank Sulselbar Syariah. Hanya sehari pengurusan berkas dan transaksi, kredit hunian bisa segera dimulai.

“Penawaran penting lainnya adalah down payment (DP) yang hanya 1 persen. Itu belum termasuk harga promo dan diskon yang sudah dijanjikan seluruh pengembang peserta pameran,”Kata Chaidir syam.

Sementara itu Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Lingkungan Hidup Kabupaten Maros, Amiurddin mengatakan Maros Property Expo adalah salah satu upaya mewujudkan visi-misi bupati dan wakil bupati maros 2021-2026. Terutama di poin “sejahtera”.

“Dengan event ini, selain target pemulihan ekonomi masyarakat Maros, hidup nyaman, tenteram, dan damai dapat dirasakan dengan terpenuhinya kebutuhan dasar keluarga akan rumah,”tutupnya.(A1/Anti)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *