Penajurnalis Maros,- Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Maros resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Sulawesi Selatan, Zulkifli Thahir, di Grand Town Hotel Mandai, Kab. Maros, Rabu (9/3/22).

Pelantikan tersebut dihadiri,Kapolres Maros,Anggota DPRD Maros, Humas Pengadilan Negeri Maros,KONI Maros,dan insan Pers.

Dalam sambutanya Ketua PW IWO Sulsel, Zulkifli Thahir menyebut bahwa pelantikam Pengurus Daerah adalah bagian dari konsolidasi lembaga.

“Para pengurus harus tetap solid sampai masa periode kepengurusan berakhir,” ucapnya.

Lebih lanjut ia berpesan kepada pengurus daerah bahwa jika tidak bisa luangkan materi, maka luangkanlah waktunya. Pun jika tidak bisa juga, maka luangkanlah tenaga dan pikiran untuk kemajuan organisasi.

“Menulis berita jangan sesekali membawa ego pribadi. Karena tanpa sadar barangkali berita yang dihadirkan jauh dari kode etik jurnalistik,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO), Jhodi Yudono berujar bahwa berorganisasi hanya untuk silaturahmi selain menjalanlan tugas sebagai wartawan.

“IWO di Indonesia sudah ada diberbagai daerah mulai dari Pulau Sumatera sampai Papua, selain itu para pengurus harus beradaptasi dengan kecanggihan tehnologi jaman sekaran,” terangnya.(A1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *