Penajurnalis Maros,- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Maros, Abd. Hafid M. Talla bersama Kasi Bimas Islam Abd. Rasyid, Kasi PD Pontren Ramli, Kepala KUA Kecamatan Camba Mubasysyir M. Dahlan dan para Penyuluh Agama Fungsional turut hadir dalam acara prosesi pemakaman Almarhum Saddike di rumah duka di Dusun Campulili Desa Sawaru Kecamatan Camba, Ahad (27/03/22).

Kakankemenag Kabupaten Maros, Abd. Hafid M. Talla mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya salah satu penyulu Kemenag Maros (Saddike), yang bertugas di Kecamatan Camba.

“Almarhum adalah sosok yang humoris, berdedikasi, bertanggung jawab kepada keluarganya, dan disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai salah satu ASN diKemenag Maros,”kata Hafid.

Keluarga besar Kemenag Kabupaten Maros merasa sangat kehilangan sosok yang sangat bersahaja.

“Almarhum Saddike telah meninggalkan kita semua, mari kita melepas beliau bersama-sama dengan mengirimkan Al-Fatiha, amin,amin,amin,”ucap hafid.

Jasad almarhum (Saddike) di sholati salah satu masjid di dekat rumah duka. Setelah shalat Dhuhur secara berjamaah kemudian dilanjutkan dengan menguburkan di kampung halaman almarhum di Dusun Sumpatu, Desa Benteng, Kecamatan Camba yang berjarak kurang lebih 13 kilometer dari kediaman almarhum.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *