Penajurnalis Maros,- Kapolda Sulawesi selatan menghadiri Vaksinasi massal di gedung serba guna Kabupaten Maros sekaligus meninjau langsung percepatan vaksinasi massal serentak Indonesia di gedung Serbaguna, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Selasa(29/3/22).

Kapolres Maros bersama Forkopimda Kabupaten Maros yang mendampingi Kapolda sul-sel mengikuti zoom meeting dengan Kapolri di Jakarta sekaligus saat vaksinasi sedang berlangsung.

Kapolda sul-sel Irjenpol Nana Sudjana menjelaskan, percepatan vaksinasi serentak Indonesia, Kabupaten Maros masih berada pada urutan ke tiga.

“Kabupaten Maros masih diposis tiga dalam percepatan vaksinasi serentak dan semogah lebi cepat rampung untuk memutus mata rantai Covid,” kata Nana Sudjana.

Kapolda sul-sel menambahkan bahwa vaksinasi pada anak usia 6-11 Tahun dipercepat dan bagi vaksin pertama pada masyarakat umum hendaknya mengikuti vaksin kedua dan ketiga.

“Semogah Vaksinasi anak usia dini maupun dewasa cepat rampung demi kebaikan kita semua, untuk vaksin ketiga (Booster) supaya kekebalan tubuh semakin bertambah ,agar terhindar dari virus corona,”imbuhnya.

Usai memberikan arahan Kapolda Sul-sel ,Wakil Bupati Maros dan Kapolres Maros langsung memberikan bingkisan pada masing masing perwakilan peserta vaksin yang hadir.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *