Penajurnalis Maros,- Kemenag Maros, tindaklanjuti Program 1 Juta Vaksin Booster bersama Kemenag RI, Polri dan PBNU. Dengan gerak cepat melaksanakan kegiatan riil vaksinasi lanjutan, dosis ketiga atau booster. Yang digelar di Aula Lapangan Pallantikang, Kompleks Kantor Bupati Maros, Kamis (21/4/22).

Kapolres Maros AKBP Fathur Rakhman yang datang meninjau pelaksanaan vaksinasi mengatakan,kegiatan ini adalah upaya percepatan Valsinasi di kabupaten Maros.

“Semoga mencapai target vaksinasi di Kabupaten Maros,dosis pertama 90 persen, dosis kedua 70 persen dan dosis ketiga atau booster 50 sampai 60 persen,” ungkapnya.

Terkait percepatan vaksinasi terutama dosis ketiga atau Booster, Kakankemenag Abd. Hafid mengimbau kepada jajaran Kemenang Maros untuk melakukan vaksinasi sampai dosis ketiga. “Bahwa ini (vaksin) adalah wajib hukumnya, bagi jajaran dan keluarga di Kementerian Agama

“Berdasarkan rapat koordinasi, ada target 1.500 dosis Booster. Kita telah melaksanakan baru-baru ini, vaksinasi Booster di PLHUT, tapi belum mencapai target, jadi kita kembali gelar Vaksinasi bekerjasama Polres Maros dan Pengurus Cabang NU,”imbuhnya.(Irwan)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *