Penajurnalis Maros,- Mandat sebagai ketua DPD Partai Nasdem Maros yang sebelumnya diketuai Oleh Mantan Wakil Bupati Maros Harmil Mattotorang, kini jatuh ketangan Sahiruddin.

Peralihan terjadi setelah Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif secara resmi menyerahkan SK ke Sahiruddin Malik sebagai ketua DPD NasDem Maros, Selasa (24/5/22).

Dalam SK tersebut, Sahiruddin sebagai ketua dan Rahmat sebagai sekretaris. Sebelumnya NasDem Maros diketuai oleh Harmil Mattotorang.

Ditemui setelah menerima SK, Sahiruddin mengaku, setelah ini dirinya dan pengurusnya siap bekerja keras untuk memenangkan NasDem, apalagi saat ini partainya akan menghadapi pemilihan umum 2024.

“Dengan sk ini kami akan melakukan konsolidasi di Maros kami akan persiapkan pelantikan. Selanjutnya kami akan lengkapi di DPC,” ucap Sahiruddin.

“Kami target 8 sampai 9 kursi. Kalau saya tidak muluk-muluk tapi insyaallah kalau saya DPR RI. Tentu kami berharap Nasdem jadi pemenang,” terangnya.

“Karena pileg duluan, tentunya kami fokus di pileg dulu, setelah itu kami baru konsolidasi untuk menghadapi pilkada,”Imbuhnya.(Irma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *