Penajurnalis Maros,–Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Maros, Abd. Hafid M. Talla berpesan kepada 142 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Maros, mendoakan keselamatan bangsa.

Hal ini disampaikan Kakankemenag Abd. Hafid saat pelepasan jamaah haji reguler Kabupaten Maros tahun 2022. Kegiatan yang berlangsung Baruga B Kantor Bupati Maros ini dihadiri Bupati dan unsur Forkopimda serta tokoh agama Kabupaten Maros.

“Masyarakat Maros mendoakan CJH. Begitu pun hendaknya para jamaah, ketika berada di tempat yang mustajab di tanah suci, untuk juga mendoakan keselamatan bangsa dan negara, keselamatan masyarakat Maros. Dan semoga para Bapak Ibu kembali ke tanah air dengan selamat”, harap Abd. Hafid, Selasa (14/6/22).

“Jumlah CJH Kabupaten Maros 142 orang, dan mayoritas perempuan. Ini tantangan besar bagi petugas kloter. Tantangan bagi Dinas Kesehatan dan pembimbing ibadah, maka sinergi antar pihak ini sangat penting. Demi kelancaran ibadah”.

Sementara itu, Bupati Maros Chaidir Syam dalam sambutannya menyampaikan bahwa hendaknya para jamaah haji Maros menjaga kesehatan dan bersabar ketika melakukan ibadah haji di tanah suci.

Acara pelepasan 142 CJH Kabupaten Maros kemudian ditutup dengan pemberian Bendera Pataka dari Bupati Maros kepada petugas pembimbing ibadah haji Kabupaten Maros, Mubasysyir M. Dahlan. (Tim/Ulya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *