Penajurnalis Maros,- Kasdim 1422/Maros Mayor CZI Muh. Ilyas menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-76 dan syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 di Aula Lantai 2 Polres Maros di Jl. Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Turikale Kecamatan Turikale Kab. Maros, Selasa (5/7/22).

Upacara Hari Bhayangka ke-76 kali ini, dilaksanakan secara virtual yang diikuti Seluruh Jajaran Kepolisian Republik Indonesia dan para Forkopimda.

Melalui momentum yang sangat baik ini, Kasdim 1422/maros Mayor Czi Muh. Ilyas dalam hal ini mewakili Dandim 1422/Maros Letkol Inf Budi Rahman mengucapkan Dirgahayu Hari Bhayangkara ke-76 1 juli 2022 Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh.

Dandim 1422/Maros melalui Kasdim 1422/Maros berharap sinergitas TNI, Polri dan Pemda yang selama ini telah terjalin dengan baik, solid bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas pertahanan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Maros.

Sementara Kapolres Maros Akbp Fachtur Rochman, S. H. M. H mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1422/Maros dan jajaranya serta Forkopimda atas sinergitasnya berjalan dengan baik.

“Terima kasih banyak kepada Kodim 1422/Maros, ini adalah merupakan suatu bentuk sinergitas TNI dan Polri karena TNI-Polri adalah Pilar Negara, Keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksistensi NKRI kedepannya TNI-Polri siap menjadi penggerak revolusi mental dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya. (Ari/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *