Penajurnalis Maros,- PT.Prima Unggul Global sebelumnya sudah hadir tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti, Bandung, Jawa Barat, Sidoarjo, Jawa Timur, Samarinda, Kalimantan Timur, Makassar, Sulawesi Selatan, Mamuju, Sulawesi Barat, Palu, Sulawesi Tengah, Manokwari, Papua Barat dan akan terus membuka kantor cabang di beberapa kota dan provinsi diantaranya Kabupaten Maros.

Travel umroh dan haji dibawah naungan PT Prima Unggul Global kini resmi membuka cabang di Kabupaten Maros setelah penandatanganan prasasti oleh Bupati Maros, Chaidir Syam pada Kamis 18/8/22.

Kehadiran PT Prima Unggul Global untuk melayani jamaah yang ingin berangkat umroh maupun melaksanakan ibadah haji khusus.

Owner Prima Unggul Global Auliya seiring perkembangan jaman hingga sekarang, travel Prima Unggul Global telah merambah di berbagai eiring perkembangan jaman hingga sekarang, travel Prima Unggul Global telah merambah di berbagai kabupaten dan kota.

Ia juga menyampaikan bahwa Prima Unggul Global adalah salah satu perusahaan jasa perjalanan ibadah umrah, haji, dan wisata muslim yang berpusat di Kota Makassar tepatnya di Jl Sultan Alauddin Makassar.

“Ini juga sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memudahkan dan lebih dekat dengan jamaah, sehingga bagi jamaah yang ingin melakukan ibadah umroh bisa mendaftar langsung ke kantor Prima Unggul Global,”paparnya.

Tak hanya produk haji dan umrah, namun juga untuk keperluan wisata muslim dan wisata domestik.

Sebagai informasi, travel ini menyediakan beberapa paket layanan perjalanan umrah disediakan biro perjalanan ini, antara lain sebagai berikut :

Paket 9 hari dengan tarif Rp 25,9 juta, paket 12 hari dengan tarif Rp 28,6 jutaan, paket 13 hari dengan tarif Rp 28,6 jutaan.

Adapun lokasi travel tersebut berada di kompleks Ruko Anjali, Jl Jend Sudirman, depan Kantor Bupati Maros, Sulawesi Selatan.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *