PenaJurnalis Maros,–Pengurus DPAC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Turikale berjumlah 40 orang dan dilantik di Anjungan Pantai Tak Berombak (PTB) atau pusat kuliner di Maros, Sabtu (20/5/2017) malam.

Pelantikan itu dilakukan oleh Ketua DPC Granat Maros, Muh Bakri dan dihadiri Legislator Sulsel AM Irfan AB, Ketua DPRD Maros Chaidir Syam, Camat Turikale Rais Noval, perwakilan dari Koramil dan Polsek Turikale serta sejumlah pengurus DPC Granat Maros.

Ketua DPAC Granat Turikale, Jumadi mengunkapkan, pengurus Granat Turikale sudah dilantik, berjumlah 40 orang dan akan bekerja keras untuk menekan dan mencegah peredaran narkotika yang di wilayah Turikale sebagai ibukota Kabupaten Maros,” ungkapnya.

“menurutnya, pelantikan tersebut sengaja digelar di Anjungan PTB, karena area wisata kuliner ini ramai saat malam hari. Kini granat Turikale telah ada, kami siap bekerja dan memerangi narkotika di wilayah ini. Terutama di kawasan PTB yang termasuk daerah rawan peredaran dan penyalahgunaan nakotika. Kami nyatakan perang melawan narkotika,” Jelasnya.

Pelantikan ini diisi dengan penandatanganan deklarasi perang melawan narkotika oleh pejabat dan pengurus ormas dan organisasi kepemudaan yang hadir. (Herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *