Penajurnalis Maros,- Pengurus Dema Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Dakwah Wal-Irsyad (STAI DDI) Maros terjun ke masyarakat salurkan bantuan logistik kepada warga yang beralamat di Lingkungan Bontojolong, Kelurahan Raya, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Minggu (2/10/22).

Salah satu program kerja Menteri Agama yang berada dibawah naungan Dema STAI DDI Maros adalah  program infaq center yang terkumpul dari donasi mahasiswa STAI DDI Maros, donasi tersebut  langsung diberikan kepada salah satu warga atas nama Abdullah atau yang akrab disapa Dg. Dolla.

Muhammad Khairullah Ketua DEMA STAI DDI Maros  hadir pada penyaluran infaq center mengatakan, “setelah beberapa hari yang lalu saya mensurvei salah satu rumah warga yang berada di Bontojolong, saya langsung mengintruksikan kepada pengurus di Menteri Agama untuk segara menyalurkan donasi. Karena memang, kita sebagai mahasiswa harus sadar dan mengimplementasikan tugas dan peran mahasiswa, bukan sekedar teori. Ujur Aktivitas mahasiswa yang pernah berkunjung ke Turki

Dg. Dolla sangat bergembira atas kedatangan Mahasiswa STAI DDI Maros di rumahnya “terimakasih untuk adek adek mahasiswa telah datang ke gubuk kami ini. Semoga bantuan adek adek ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT, harapnya.

Ketua RT dan Ketua RW Bontojolong juga ikut hadir pada saat penyerahan donasi tersebut. Setelah penyerahan logistik di adakan sesi foto sebagai simbolis.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *