Penajurnalis Maros,- Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, melantik Suhartina Bohari sebagai Ketua DPD II Golkar Maros periode 2022-2026, Senin (12/12/22) di Gedung Serbaguna, Kecamatan Turikale.

Dalam kesempatan tersebut Taufan Pawe juga melantik 92 pengurus DPD II Golkar Maros

Melantik Suhartina Bohari sebagai Ketua Golkar Maros, Taufan Pawe menaruh harapan besar terhadap perempuan yang akrab disapa Hati itu. Dia pun meminta agar kepengurusan Golkar hingga ke tingkat terendah segera dibentuk dan dirampungkan.

“Dengan pelantikan ini, harapannya bisa langsung turun ke bawah untuk membentuk kepengurusan tingkat kecamatan hingga desa. Saya yakin dalam waktu 3 bulan bisa digenjot oleh ibu ketua, maka disitulah kekuatan DPD II Maros akan terlihat,” sebutnya.

Walikota Parepare ini juga mengapresiasi rencana Suhartina Bohari untuk membuat kalender even dalam menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Suhartina Bohari Ketua DPD Golkar Maros yang baru dilantik semangatnya luar biasa. Bahkan dia akan membuat kalender even 1 Januari sampai hari pemilihan,” ujarnya.

Sementara itu, Suhartina Bohari optimis mampu menjalankan tugas yang diamanahkan Taufan Pawe kepadanya.

“Kami akan bergerak cepat, berkolaborasi, bekerja sama, harus tancap gas mulai Januari 2023. Saya masih memberikan waktu sampai 30 Desember untuk menikmati hari bersama keluarga. Satu Januari, semua sudah harus keluar rumah,” tuturnya.

Untuk pengurus Golkar hingga ke tingkat desa, Suhartina Bohari menyebutkan sudah dilakukan. “Kita sudah menyusun kepengurusan hingga tingkat desa, namun kami akan melakukan roadshow lagi di kecamatan pada Januari dan Februari, Maret akan dilakukan evaluasi lagi untuk memantapkan struktur kepengurusan,” pungkasnya.(Tim/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *