Penajurnalis Maros,- Ketua Umum (Ketum) Ikatan Alumni (IKA) SMAN 3 Maros, Prof Muhammad Yusran Yusuf, melantik dan mengukuhkan pengurus IKA Angkatan 1999 SMAN 3 Maros di Aula SMAN 3 Maros Barandasi Kecamatan Lau Kabupaten Maros, Jumat (16/12/22).

Wadah para alumni IKA Angkatan 1999 SMAN 3 Maros ini dipimpin Andi Muhammad Nur Baso sebagai ketua, Satriani sebagai sekretaris dan Anita Purnama Sari sebagai bendahara. Kepengurusan juga dilengkapi beberapa bidang.

Pelantikan dan pengukuhan ini turut dihadiri Kepala UPT SMAN 3 Maros, tenaga pengajar dan siswa SMAN 3 Maros.

Ketua IKA Angkatan 1999 SMAN 3 Maros, Andi Muhammad Nur Baso menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada alumni yang telah mendukungnya untuk memimpin wadah tersebut.

“Saya siap menjalankan organisasi dengan memberikan keteladanan dan motivasi guna memajukan organisasi menuju alumni angkatan 1999 SMAN 3 Maros  yang berkualitas dan berdaya saing,” ujarnya.

Sementara Ketum IKA SMAN 3 Maros, Prof Muhammad Yusran Yusuf, meminta alumni SMAN 3 Maros, khususnya alumni yang tergabung di angkatan 1999 tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.

“Jadikan wadah para alumni ini sebagai wahana komunikasi yang dapat dibanggakan,” kata eks Pj Wali Kota Makassar dan Dekan Fakultas Kehutanan Unhas tersebut.

Dalam kesempatan ini, Kepala SMAN 3 Maros, Kencang meminta para alumni tetap menjaga semangat kebersamaan dan kekompakan serta tidak melupakan gurunya saat menempuh proses belajar di SMAN 3 Maros.

Usai dilantik dan dikukuhkan, Ketua IKA Angkatan 1999 SMAN 3 Maros memberikan bantuan pembangunan kelanjutan Masjid Babul Ilmi SMAN 3 Maros, berbagi tali kasih kepada sejumlah guru dan pemberian beasiswa kepada siswa yang berprestasi di sekolah ini.(Hendra/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *