Penajurnalis Maros,- Maros Highland di klaim menjadi terobosan baru dalam pariwisata yang ada di Indonesia timur khususnya di Maros Sulsel. Pasalnya, Maros Highland mengandalkan Rainbow Slide sepanjang 210 meter yang di gadang-gadang menjadi seluncuran terpanjang di Indonesia.

 

Maros Highland adalah destinasi wisata yang dihadirkan oleh Zafirland Group. Maros Highland diklaim akan menjadi terobosan baru dalam pariwisata yang ada di Indonesia timur khususnya di Maros Sulsel.

Dengar-dengar ini, belum ada seluncuran sepanjang ini termasuk yang berada di kota Malang dan Bandung.

 

Pariwisata berkonsep modern ini berlokasi di Dusun Salu Desa Patontongan Kecamatan Mandai Kabupaten Maros Sulsel. Maros Highland memiliki wahana Sky Bridge, Stairway to Heaven, Virtual Reality, Play Ground, Rainbow Stone, Rainbow Gate, ATV, Paint Ball dan tentunya didukung oleh fasilitas-fasilitas terbaik. Paling menarik, Maros Highland memiliki wahana Rainbow Slide terpanjang di Indonesia yaitu 210 meter. Tidak hanya wahana, Maros Highland juga memiliki restoran dan juga 12 tenant yang dapat dinikmati pengunjung.

Direksi Maros Highland Fauzan Mutaqien mengatakan, Maros Highland akan menjadi wisata yang terbaik di Indonesia Timur, khusunya di Sulsel.

“Kehadiran wisata ini karena melihat keinginan masyarakat saat ini mendambakan wisata alam. Konsepnya itu wisata alam modern. Dikemas secara modern dan semakin akan dikembangkan,” katanya saat soft opening, Jumat, (24/02/2023).

Maros Highland akan dibuka secara umum mulai Sabtu, (25/2/23). Harga tiket masuk Maros Highland untuk dewasa Rp35 ribu, Anak-anak Rp25 ribu, dan Anak usia 1-5 tahun Rp15 ribu. Harga ini sudah termasuk gratis bermain di area Playground.

Fauzan menambahkan, untuk membantu perekonomian masyarakat sekitar, Maros Highland membuka kesempatan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memasarkan produk di lokasi wisata,”tutupnya.(a1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *