Penajurnalis Maros,- Kisah cinta Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari dengan anak buahnya sendiri berlabuh di pelaminan. dengan mahar emas 57 gram.
Pujaan hati Suhartina adalah Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Maros, Andi Baso Arman.

Wakil Bupati (Wabup) Maros Suhartina Bohari dipersunting Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadiskominfo) Kabupaten Maros Andi Baso Arman. Akad nikah digelar secara sederhana di Rumah Jabatan (Rujab) Wabup Maros,Bupati Maros Chaidir Syam menjadi saksi pernikahan keduanya. Akad nikah digelar sederhana hanya dihadiri keluarga terdekat.

“Saksinya Bapak Bupati, karena keluarga. Dan memang hanya acara private. Hanya orang dekat saja yang dipanggil,” jelasnya.

Baso Arman mempersunting Wabup perempuan pertama Maros itu dengan mahar emas 57 gram. Angka 5 melambangkan kesempurnaan dalam menggenggam, sementara angka 7 mengartikan 7 orang anak dari keduanya.

“Angka lima kami berharap kedepannya bisa saling menggenggam untuk menghadapi masa depan. Artinya kami berupaya untuk saling melengkapi,” kata Baso Arman.

Melirik awal kedekatan keduanya, Baso Arman mengaku telah lama mengenal sosok Ketua DPD II Partai Golkar itu. Jauh sebelum dia menjadi anggota DPRD Maros. Meski begitu, diakuinya mereka baru dekat secara personal beberapa bulan terakhir.

“Kami memang kebetulan punya komunitas bersama, namanya Maros Backpacker Club (MBC). Di sini semuanya anggotanya akrab. Dan di komunitas inilah kami mulai intens bertemu, ngumpul dan jalan bersama. Kemudian kami berdua semakin dekat secara personal,” jelasnya.

Hubungannya kian akrab dengan Ketua DPD II Partai Golkar Maros itu setelah bercerai dengan istrinya pada 2022 lalu. Sementara Suhartina sudah lebih dulu menjanda.

“Kita semakin akrab pada saat masing-masing cerai. Ibu (Suhartina) lebih duluan cerai. Saya cerai dengan istri di bulan September 2022. Selama ini hanya berteman di MBC dari 2016. Nanti lebih intimnya lagi setelah saya cerai sama istri,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu teman komunitas MBC Hariyanto mengaku keduanya memang mulai dekat beberapa bulan terakhir. “Meski mereka dekat, tapi tidak mempengaruhi pertemanan dalam komunitas MBC,” imbuhnya.(A1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *