Penajurnalis Maros,-  Sebuah mobil tangki bermuatan gas elpiji 12000 kilogram milik Pertamina terbalik di Dusun Bantimurung, Kelurahan Jenetaesa, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Rabu (06/09/23)

Mobil tangki dengan nomor polisi DD 8180 SA itu dikemudikan oleh Burhan (50 tahun), bergerak dari arah Kabupaten Maros Menuju Kabupaten Bone. Mobil lepas kendali setelah ban bagian depan terperosok masuk ke lubang galian pelebaran jalan yang saat ini di kerjakan oleh PT Lambo Ulina.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 13:45 Wita di kilometer 12 Maros-Bone.

Menurut pengakuan dari awak 2  Fadli (22 tahun) saat di wawancarai jurnalis Marosnews.com di lokasi kejadian, mengatakan sebuah kendaraan yang dari arah bone mendahului kendaran searah sehingga mobil LPJ yang dikendarai oleh Burhan menepi dan mengakibatkan ban depan turun ke lubang galian sehingga kendaraan tersebut terbalik.

Menurut salah seorang warga, Hakim, yang melihat terbaliknya kendaran tersebut mengaku langsung lari menyelamatkan diri karna takut ada ledakan akibat gas yang dimuat kendaraan tersebut.

AKP Supriyanto membenarkan kejadian itu. Terkait insiden ini, Supriyanto berharap kepada para pengendara yang melintas dari arah Maros-Bone maupun sebaliknya agar lebih berhati hati, mengingat daerah tersebut dalam tahap pengerjaan jalan. (A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *