Penajurnalis Maros,– Safari ramadan 1438 hijriah Pemkab Maros mengunjungi Kecamatan Marusu dan Maros Baru.

Bupati Maros HM Hatta Rahman berkunjung kekecamatan Marusu, sementara Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang bersama jajaran Muspida bertemu dengan masyarakat di Maros Baru.

Dalam safari ramadan ini disampaikan program-program pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Pemkab Maros dalam suasana silaturahmi bersama masyarakat di desa dan kecamatan.

Kabag Humas Pemkab Maros Kamaluddin Nur mengemukakan, dalam acara tersebut, Bupati Maros HM Hatta Rahman menyampaikan bahwa saat ini pihaknya telah merencanakan pembangunan sejumlah fasilitas dan infrastuktur guna menunjang dan meningkatkan perekonomian masyarakat, Kamis (8/6/2017).

“Saat ini telah diprogramkan pembangunan Pasar Rakyat Marusu yang berlokasi di Desa Pabbentengan, sekarang sudah tahap pembebasan lahan dan perintisan jalan baru, habis lebaran mulai dikerjakan,” ujarnya.

Dalam safari ramadan itu diserahkan santunan untuk kaum duafa dan paket sembako bagi warga kurang mampu. Santunan duafa berasal dari dana Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Maros, sementara paket sembako berasal dari Bank Sulselbar Maros.(Tim/ilo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *