Penajurnalis Maros,– Bupati Maros HM Hatta Rahman kembali melakukan penyegaran Lingkup Pemkab Maros.pelantikan terhadap 143 pejabat eselon II, III dan IV di Gedung Serbaguna Maros, Senin (19/6/2017).

Pada penyegaran tersebut dua pejabat eselon II bertukar tempat, yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) yang dijabat oleh Ilham Syah Azikin kini dijabat Ansarullah yang sebelumnya menjabat Assisten Administrasi. Sementara Ilham Syah Azikin kini menjabat Assisten Administrasi.

Termasuk Kabag Humas berganti, dari pejabat lama Kamaluddin Nur kini menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, sementara pejabat baru Andi Darmawati sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang di Dinas Pariwisawata.

Hatta Rahman mengatakan, khusus eselon II yang baru dilantik sebanyak 10 orang sebelum menduduki jabatan tersebut memerlukan proses yang cukup panjang yakni tiga bulan. Sehingga dia berharap kinerja dari pejabat baru ini bisa lebih baik.

“Banyak yang ingin mendapatkan jabatan struktural tapi dia tidak lulus uji kompetensi. Ada yang lulus ujian tapi banyak pelanggarannya. Kalian ini orang pilihan,” ujarnya.(Iccan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *