Penajurnalis Maros,- Bus yang ditumpangi rombongan keluarga Bank Mandiri KCP Cabang Maros, Susel, mengalami Kecelakaan lalu lintas Bus yang memuat 31 penumpang itu terbalik dalam perjalanan pulang dari destinasi wisata Pantai Mandala Ria, Desa Lembanna, Kecamatan Bontobahari, Bulukumba, Minggu (24/12/23).

Kepala Satlantas Polres Bulukumba, AKP Muhmmad Idris yang dikonfirmasi membenarkan adanya Kecelakaan lalu lintas yang menimpa sebuah bus rombongan keluarga Bank Mandiri KCP Cabang Maros.

“Sejumlah korban dilaporkan mengalami luka. Bahkan tangan salah satu penumpang anak berusia 5 tahun terputus, dan satu anak lainnya mengalami luka di kepala. Begitu pun sopir bus juga dilaporkan mengalami patah kaki,”ucap Idris.

Kondisi kendaraan yang sudah tua tidak layak operasi lagi.dan melebihi kapasitas muatan.

:Dugaan sementara kecelakaan disebabkan kondisi kendaraan yang sudah tua dan melebihi kapasitas muatan,”paparnya

Untuk kepentingan penyelidikan, Idris mengaku, pihaknya telah mengamankan sopir bus. Sementara bus dengan nomor polisi DW 7024 AZ telah dievakuasi untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Sopir sudah diamankan. Busnya juga sudah diderek ke kota,” ujarnya.

Diketahui, bus tersebut memuat 31 penumpang, terdiri dari pegawai Bank Mandiri Maros 18 orang, dan 13 orang liannya merupakan keluarga pegawai. Bus mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang usai mengikuti family gathring sekaligus libur akhir pekan dan cuti Natal.

Saat ini para korban luka telah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bontobahari dan RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba,”imbuhnya.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *