Penajurnalis maros,- Maros (Humas Maros)-Bupati Maros Chaidir Syam meresmikan kantin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Maros, Rabu (27/12/23).

Diacara tersebut Bupati Maros Chaidir Syam didampingi Ketua DPRD Andi Patarai Amir, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Maros Muhammad, saat menggunting pita, bukti resmi pengoperasian kantin, setelah sebelumnya direnovasi.

Hadir dalam momen ini, Ketua DWP Kemenag Maros Hj. Nurwahidah Dundu beserta jajaran, para kepala seksi, kepala madrasah, dan kepala KUA se-Kabupaten Maros.

Saat sambutan, Bupati Chaidir menyanjung, bahwa kantin DWP Kemenag Maros lebih bagus daripada kantin Pemkab Maros. “Asal jangan Camidu (catatmi dulu). Itumi yang bikin kantin di sebelah (Pemkab) kuwalahan,” ucap Bupati disambut tawa hadirin.

Ketua DPRD Andi Patarai Amir, juga menyampaikan bahwa kantin DWP sangat representatif. “Ada lagi tempat bisa ngumpul dan diskusi-diskusi. Kapan-kapan bisa lah kita ngopi di sini,” kata Andi Patarai.

Sementara Kakankemenag Maros Muhammad, menyampaikan bahwa renovasi kantin merupakan bagian dari rehab aula Kemenag Maros yang bersumber dari hibah Pemkab Maros.

Selanjutnya, Kakankemenag juga menyempatkan bahwa di sisi kiri kantin juga telah dibuka akses, “untuk pegawai Pemda di samping dan belakang bisa ngopi bareng bersama Kemenag Maros,” tutup Kakankemenag Muhammad. (Tim/Humas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *