Penajurnalis Maros,– Keluarga Besar Polres Maros dirundung duka, setelah
salah seorang anggotanya meninggal Dunia di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Aiptu Taufik Kasir salah seorang personil Satuan Intelkam Polres Maros menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Wahidin  Makassar, Minggu (23/7/2017) sekitar Pukul 14.30 Wita.

Hasil diagnosa Oleh Tim Medis RS Wahidin, almarhum mengalami  Gagal Ginjal setelah sebelumnya rutin berobat setahun belakangan ini.

Almarhum merupakan Kanit pada bidang opsnal Sat Intelkam, selama menjabat pada Kanit Opsnal Intelkam, Almarhum mampu berkontribusi memberikan informasi terhadap berbagai gangguan ancaman serta situasi kamtibmas pada wilayah hukum Polres Maros.sehingga berbagai gejolak serta ancaman dapat diantisipasi

Aiptu Os Fredy salah seorang rekan almarhum mengatakan, Almarhum sejak bertugas di Polres Maros banyak memberikan konstribusi pada tugas-tugas kepolisian, selama hidupnya dan boleh dikata cukup dekat dengan semuah rekan di Polres maupun dipolsek-polsek.

” Almarhum Aiptu Taufik Kasir, sosok yang sangat sederhana ramah dan pandai bergaul serta loyal terhadap institusi,”ujar Os.

Os Fredy menambahkan,Aiptu TAufik Kasir sebelumnya bertugas setelah dilantik menjadi anggota Polri tahun 1994 Silam  di Pulau Ambon Polda Mal uku,Ia bertugas di Polres Maros sejak 2001, banyak kenangan dan suka maupun duka bersama-sama dirinya dalam mengabdikan diri
pada Korps Bhayangkara,

” rencananya Pemakaman Jenazah Almarhum digelar Besok dengan upacara  persemayam anggota Polri, Senin (24/7/2017) di rumah Duka Jl. Daeng ramang Sudiang dan akan dikebumikan di pekuburan Militer Siri Napacce Sudiang Makassar,”imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *